Berkunjung ke Kota Judi Perbatasan Kamboja Ibarat Mengintip Suasana Pasca-Kiamat

Kamboja Mengunjungi Perbatasan Kamboja seperti melihat dunia lama pasca-apokaliptik. Sebagai negeri yang dilanda perang, Kamboja telah menjadi tujuan wisata yang semakin modern dalam beberapa tahun terakhir, dan dengan sukses besar. Nikmati pesona negara Asia Tenggara yang indah ini dengan mengunjungi pedesaannya yang indah, desa-desa tersembunyi, dan budayanya yang unik. Anda akan menemukan bahwa Liburan Kamboja Anda berikutnya akan menjadi sesuatu yang tidak akan pernah Anda lupakan. Luangkan waktu untuk menjelajahi negara yang menakjubkan ini di bawah.

Bepergian dari kota Phnom Phen menuju Hanoi di Utara. Lewati Kyambooot, Ha Long Bay dan akhirnya sampai di kota utama Anda, Hanoi. Hanoi menawarkan berbagai macam aktivitas mulai dari berperahu dan kayak hingga trekking dan pantai dengan santai. Pantai Hanoi adalah beberapa pantai yang jernih dan murni terindah di dunia.

Pindah lebih jauh ke Chompacabun dan menuju Kompong Phluk. Kompong Phluk adalah resor bukit terkenal yang populer di kalangan keluarga. Nikmati kondisi golf yang fantastis, menyelam dan snorkeling di salah satu area paling indah di Phnom Phen. Anda tidak akan jauh dari menikmati perairan biru kristal yang luar biasa di Danau Teluk Tonle Sap. Danau yang terletak di wilayah utara Kamboja ini menawarkan tempat yang baik untuk banyak atraksi menarik lainnya. Hanya beberapa jam perjalanan dari Hanoi dengan mobil.

Dari sini, berkendara di sepanjang perbatasan ke Misono. Misono dikenal sebagai salah satu resor pantai paling murni di Asia. Ada banyak tempat menarik termasuk situs arkeologi tertua di Phnom Phen, Gereja Zha Dua, dan Pusat Perbelanjaan Nathon. Pastikan Anda meluangkan waktu sehari untuk mengunjungi pasar di Misono, karena ini adalah salah satu lokasi belanja terbaik di seluruh Phnom Phen.

Jika Anda merasa berani, cobalah hiking di sepanjang pantai timur. Anda dapat mendaki ke ‘Tien Trong’ – formasi vulkanik – dan ‘Phu Phi Do’ – puncak gunung tertinggi di Phnom Phen. Hiking adalah cara terbaik untuk mendekati alam. Anda bahkan dapat menuju barat daya dari Phu Phi Do dan mengunjungi Kuil Angkor yang terkenal di dunia.

Dari sini, anda dapat menuju ke selatan hingga mencapai Angkor. Di sinilah kota bersejarah Siem Reap dapat ditemukan. Siem Reap juga memiliki sejumlah museum yang menampilkan beberapa artefak menarik dari zaman dahulu di Phnom Phen. Pasar di Kota Angkor pernah mengadakan demam emas terbesar di negara ini, jadi ini adalah tempat yang bagus untuk membeli beberapa suvenir untuk teman dan keluarga di kampung halaman.

Setelah mengunjungi Angkor, Anda mungkin ingin menjelajahi kota Kompong Phluk, Teluk Mula, dan Kilinjaro. Kompong Phluk adalah kota turis yang sangat populer, di mana hotel-hotel terbaik berada. Teluk Mula terkenal dengan sumber air panas alami. Dan terakhir, Kilinjaro adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi jika Anda berada di sana untuk melihat-lihat pemandangan Siem Reap.

Di penghujung hari, Anda mungkin ingin mampir ke ‘Gold Souk’. Ini adalah pasar tempat Anda dapat membeli semua jenis aksesori emas yang berbeda. Anting emas, gelang, kalung dan cincin semuanya tersedia disini. Saat Anda di sini, pastikan untuk melihat pasar terbuka besar yang menampilkan berbagai jenis barang seperti perhiasan buatan tangan, karya seni lokal, kerajinan tangan, dan tekstil. Jika Anda ingin membeli sesuatu, Anda tidak akan kecewa. Di sinilah para pelancong dari seluruh dunia datang untuk menikmati berbagai macam produk.

Anda bisa berjalan ke tepi tebing dan berfoto ria. Tetapi berhati-hatilah. Pemandangannya indah dan bisa sangat berisiko, terutama di malam hari. Kota ini memiliki banyak fasilitas yang dapat Anda gunakan. Beberapa gratis, tetapi yang lain mahal.

Salah satu tempat di kota yang populer adalah Khmer Gold Center. Di sini Anda dapat memiliki kesempatan untuk membeli dan menjual emas. Ini adalah tempat yang aman dan terjamin di mana Anda dapat menyimpan harta Anda selama sisa hidup Anda.

Seperti yang Anda lihat, mengunjungi Lembah Khmer tidak hanya tentang emas. Ada banyak atraksi lainnya. Ada juga banyak tempat untuk dikunjungi. Jika Anda tertarik dengan budaya, Anda harus benar-benar mencoba melihat kota ini. Pengalaman itu tak terlupakan.